Beranda » Artikel Terbaru » CUSTOMER SERVICE DAN TEKNIK CHATTING

CUSTOMER SERVICE DAN TEKNIK CHATTING

Diposting pada 25 August 2019 oleh OmahBuku | Dilihat: 11 kali

CUSTOMER SERVICE DAN TEKNIK CHATTING..!

Customer service tehnik

Berlanjut dari materi sebelumnya, setelah kamu memahami WhatsApp marketing maka ada 1 materi lagi yang tidak bisa kamu tinggalkan.

Karena ini sangat erat kaitannya,yaitu bagaimana tekniknya menjadi customer service yang baik dan handal.

Ketika produk kamu terjual, relasi dengan pelanggan tidak berakhir begitu saja setelah barang atau jasa dikirimkan ke customer,

malahan justru baru akan dimulai.

Sebuah tim after sales yang baik dapat mengembangkan atau menghancurkan visi perusahaan saat memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan.

Cukup penting membuat pelanggan kamu puas dan bahwa mereka tahu perusahaan tidak mengambil klien mereka begitu saja.

Sebagian besar perusahaan memiliki titik pusat untuk urusan after sales namun teknologi sekarang memungkinkan untuk komunikasi jarak jauh,

Customer service sekarang diciptakan untuk memberikan kenyamanan pada pelanggan.

3 Keahlian Wajib Customer Service

Untuk jadi Customer Service yang baik, ada minimal 3 hal yang harus dimiliki.

1. Knowledge

Knowledge itu artinya pengetahuan. Dalam hal ini, sebagai CS, kira-kira pengetahuan apa saja yang perlu kamu kuasai?

#Produk 

Mencakup soal harga, bahan yang dipakai, manfaat, ukuran, jumlah stok, kualitas, testimoni produk, kelebihan, dan lain-lain.

#Promo

Ini termasuk harga promo atau diskon, masa berlaku, syarat dan ketentuan, jenis-jenis promo yang sedang dijalankan, dan lain-lain.

#Perusahaan

Kamu perlu tahu siapa Foundernya/Ownernya, orang yang punya authority untuk langsung mendapatkan respek dari customer, lalu produk best seller-nya apa saja, pesaing perusahaannya siapa saja (harga, kualitas, program, kelemahannya, dll).


2. Skill

Skill atau keterampilan apa saja sih yang perlu dikuasai oleh seorang CS? Materi selengkapnya bisa kamu dapatkan disini 👇

Baca Selengkapnya di sini>>

Jika kamu serius ingin menguasai #WhatsAppMarketing dan ingin meningkatkan penjualan melalui Customer Service jangan sia-siakan kesempatan ini.Ada paket jagoan closing loh. Hanya untuk kamu yang serius. Langsung aja dapetin di sini

👇👇👇

DAPATKAN SEKARANG PAKET JAGO CLOSING 
Paket Jago Closing

Paket Jago Closing Buku Closing Bertubi tubi dan The Power of Whatsapp

Kesimpulan

Keberhasilan tehnik Whatsapp Marketing ditunjang oleh kecakapan,kemahiran seorang customer service dalam menangani setiap orderan yang masuk.

Dan berusaha menerapkan ilmu Whatsapp Marketing secara tepat guna dan tepat sasaran sehingga menghasilkan Closing Cring Cring Masuk Rekening.

 

Dapatkan Buku Panduan Bisnis lainnya di OmahBuku.web.id>>

 

Maka dari itu selain kemampuan Whatsapp Marketing yang baik dan mumpuni juga diimbangi dengan kecakapan,keahlian Customer Service yang bagus sebagai kunci dan ujung tombak Terjadinya Closing Setiap Penjualan Produk.

Bagikan informasi tentang CUSTOMER SERVICE DAN TEKNIK CHATTING kepada teman atau kerabat Anda.

CUSTOMER SERVICE DAN TEKNIK CHATTING | Omah Buku

Komentar dinonaktifkan: CUSTOMER SERVICE DAN TEKNIK CHATTING

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
OFF 50%
ORDER LANGSUNG
Buku Tips Hamil

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

buku panduan tips cara cepat hamil Rp 159.000 Rp 318.000
Ready Stock / BTH
Rp 159.000 Rp 318.000
Ready Stock / BTH
Limited Edition
OFF 30%
ORDER LANGSUNG
Buku Kirim Email Aja

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 174.300 Rp 249.000
Ready Stock / BKEA
Rp 174.300 Rp 249.000
Ready Stock / BKEA
Limited Edition
ORDER LANGSUNG
7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 70.000
Ready Stock / B7KFPP
Rp 70.000
Ready Stock / B7KFPP
SIDEBAR